Teknologi kadang disalah gunakan

Tau kah jika kecanggihan teknologi kadang suka disalah gunakan? misal untuk kejahatan, selingkuh dll.
contoh teknologi internet dimana sekarang banyak situs2 yang tadinya bertujuan untuk silaturahmi seperti sosial media / jejaring sosial kayak facebook, twitter, path, instagram dll dimana orang2 tadinya pengen gaul, silaturahmi malah dijadikan ajang mencari selingkuhan atau penipuan.
Ada juga media pesan yg sering dijadikan ajang perselingkuhan seperti sms, bbm, wechat, whatsapp dll.
Awalnya saling chat antar lawan jenis, saling sapa “apa kbr?” Trus berlanjut lebih dalam sampai ketemuan tanpa sepengetahuan pasangan masing2 dan terjadilah apa yg “diinginkan”.
Pas pasangannya udah tidur si pelaku autis dg smartphone nya sampe tengah malam untuk sekedar mesra2an via media pesan itu atau di rmh gak chat2an tapi di kantor atau luar rumah chat2an sampe ketemuan, ada juga yang chat mesra atau say hello nya pas di kantor, pulang kantor langsung kasi kode gak chat atau sampe pasangannya pulang kerja.
hmmm… untuk yg selingkuh selalu mencari pembenaran KNP DIA SELINGKUH, ada yg beralasan ga dapat perhatian, selingkuhannya lebih dewasa dpt diandalkan dpt dibanggakan, ada yg beralasan biologis bahkan ada juga yg emang watak atau hobi hadeuhhh dan banyak lagi alasan2 pembenaran.
Apapun alasan nya minumnya teh botol sosro… upss ngawur haha…
Apapun itu alasan perselingkuhan yg pasti tetep aja salah….
Mereka yg berselingkuh meskipun bahagia nyaman swaktu sama selingkuhannya, saya yakin dalam hati kecil mereka merasakan rasa bersalah terhadap pasangan resminya.
Perselingkuhan tidak akan terjadi jika setiap pasangan menerima dg ikhlas, bersyukur apa yg didapat dari pasangannya masing2, menerima semua kekurangan pasangan dan saling melengkapi.
Jika sudah ga bisa sama sekali menerima kekurangan pasangan yahh itu jangan dipaksakan lebih baik akhiri aja! Dengan pertimbangan yg matang pastinya.
itulah secuil warna kehidupan.

Mudah2an pasangan kita pada setia pada pasangannya, bukan setia pada selingkuhannya.

oh ada lg nih dalam benak sy, sebenarnya yg selingkuh itu nafsu atau cinta atau sayang???
klo kata sy sendiri paling besar porsinya nafsu terutama nafsu syahwat dg kata lain mencari pelampiasan.
Mungkin nih mungkin aja ini mah, awalnya nafsu setelah saling nafsu jadi cinta dan sayang, mungkin juga kebalikannya awalnya cinta dan sayang tapi jadi nafsu alias pemuas nafsu.
semua itu terserah pendapat masing2, pilih mana??? selingkuh atau setia atau setia selingkuh atau setia nafsu hehe.
sekali lg apapun alasan slingkuh itu salah alias gak ada pembenaran.

“jika kamu mencintai dua orang pilihlah yang kedua karena cinta kamu lebih besar pada yg kedua, kalo kamu masih mencintai yg pertama ga mungkin ada yg kedua”
Tapi gimana yah klo ada yg ketiga, empat, lima, enam hahaha… intinya pilih yg terakhir aja lah xixi

bijaklah dalam menggunakan teknologi, difilter aja! Jangan dikretek hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: