Pilpres lagi ah

Dari kedua pasangan 1. Prabowo – hatta, 2. Jokowi – jk..
Mereka (1&2) intinya menurut saya pada2 pengen indonesia maju, bebas koruptor dll deh, tapi ada beberapa pendukung mereka saling kampanye hitam atau menshare kejelekan2 dari 1&2, yang jadi pertanyaan nih, apa para simpatisan / pendukung bener2 mau dipimpin sama yang jujur, bersih???
Apa mereka si pendukung siap untuk jujur, bersih???
Contoh kecil ya… mereka ditilang sama polisi karena melanggar, apa mereka siap terima surat tilang??? Dan diproses sesuai hukum??? Ahhh kebanyakan mereka ngajak damai ditempat tuh biar cepet selesai… coba kalo presiden terpilih antara 1&2 saklek gak ada damai damaian, siapkah mereka wahai para pendukung 1&2??? Siapkah mereka dengan denda tilang lebih besar jika sesuai hukum??? Yang ada mending damai lebih murah…
Itu contoh kecil, belum yang besarnya.
Siapkah wahai para pendukung jadi jujur? Ga ada sogok2an? DLL DLL.
Jadi jangan hanya bisa mengagung agungkan jagoannya dan menjelek jelekan bukan jagoannya kalo belum siap dipimpin oleh jagoannya yang jujur bersih…
Segitu sekian terimakasih selamat malam hahaha…
Santai aja brayy jangan berlebihan. Coblos lah sesuai keinginan gak usah ribut2.
Sanes kitu??? Nya heu’euh haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: