Anak

Entah kenapa, mungkin hanya perasaan atau memang kenyataan, perlakuan saya terhadap ke dua anakku suka dibedakan, anak pertama cowok yang kedua cewek tapi jika yang cowok nakal marahnya saya akan beda dibanding ke yang cewek, saya lebih keras ke yang cowok, keras bukan berarti menyiksa ya…
Misalkan kalo yang cowok ngeberantakin rumah saya akan bilang dengan nada agak tinggi “AA.. APA APAAN INI, BERESIN!!!” tapi kalo ke yang cewek gak pake nada tinggi “neng.. kenapa diberantakin, beresin lagi ya!”
Ya itu salah satu contohnya.
Saya sangat sayang pada anak2 saya, akan sekuat tenaga membuat mereka menjadi anak2 yang bisa dibanggakan.

Leave a Reply

