Capres 2014

Capres sekarang pendukungnya atau simpatisan banyak yang saling “serang”, dibilang jokowi ini lah prabowo itu lah aburizal begini lah rhoma begitulah dst dst…
Jangankan simpatisannya capresnya sendiri kadang saling sindir hadeuh, saling tuduh, menjatohkan dll.
Hmmm btw pemilihan capres sekarang saya kebagian kartu pemilih gak ya? Pilkada sampe pileg kemaren ga kedaftar tuh saya dan istri padahal ktp ada, rumah jelas alamatnya.
Oh ya balik lagi ke capres, kenapa sih saling “serang” terutama para pendukungnya, jejaring sosial selalu aja ada tema atau yang memposting “serangan” itu, dan yang aneh isi “serangannya” itu itu aja cuma dikemas berbeda aja, bosen juga bacanya. Perasaan gak baik lho ngejelek jelekin orang menurut agama juga, mereka pada beragama kan???
Ngshare ini itu di fb tentang negatifnya para capres, padahal kan semua capres punya cerita masa lalu nya masing2, kalo si capresnya udah baik dan tobat kenapa harus saling ungkit? Yang penting kan saat ini dan seterusnya mereka para capres udah melakukan kebaikan.
Yang sering saya baca itu antara jokowi dan prabowo, dibilang jokowi ga becus pimpin jakarta, jokowi boneka dan prabowo masalah ham lah.
Trus lucu nya lagi pada balas pantun atau puisi, idihh norak. Tapi jujur aja kadang suka seneng dan ketawa sendiri kalo baca “serangan” pada lawan lawannya dan lama lama jadi bosaaaan.
Trus saya JIKA dapat kartu pemilih mau nyoblos siapa ya? Ahhh sambil ngitung kancing aja lah atau pas di bilik kotak suara pake metode “cap cip cup kembang kuncup siapa yg dipilih yang di cup” hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: