Kalimat bikin bete

Pernahkah mengalami jika kita sms, bbm, chating? Lawan ngobrol kita menggunakan tanda “!” Atau tanda “?” Bukan semestinya, atau bahkan mereka nanya tp ga pake “?” …
Jujur saya dalam ejaan juga ga baik tapi dalam pake “!” Atau “?” Perasaan saya suka benar hehe…
Contoh kalimat membingungkan :
– woy bray saya baru beli burung????
– klo ada yang jual burung murai murah kasih tau gw???
– nanti klo kesini jangan lupa bawa krodong anis?
– kapan kamu mau kesini!!!!
– dimana bro
– kagak bakalan dijual ah, masih seneng sama burung gw???
– kesini aja kamu nya, ditunggu??

Dan masih banyak lagi dan lagi.

Oh ya satu lagi yang bikin pening klo dibaca, itu tuh tulisan abg abg sekarang, hadeuhh bikin pusing, udah disingkat singkat trus dicampur angka2 dll.

Btw kalimat kalimat yang saya tulis ini bikin bingung yg ngbaca ga ya? Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: