Windows Genuine Advantage (WGA)

Waktu browsing internet di laptopnya, temen saya tanpa sengaja mengklik pop up untuk update windows nya.. ehh.. bukannya ke update tapi malah ada peringatan WGA itu tuh yang artinya klo menurut saya sih peringatan bahwa windows nya bajakan/ bukan original.

nah.. untuk menghilangkan itu sebetulnya gampang juga sih, dengan menghapus beberapa file maka akan hilang tuh warning dari microsoft.

Meskipun kecil dan ada dipojok kanan bawah si wga ini tapi cukup mengganggu juga, tidak sedap dipandang mata.. halaaahhh.

caranya :

ketik regedit di run (start menu)

cari di
“HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\microsoft\windowsNT\CurrentVersion\Winlogon\Notify”

nah kita tinggal hapus deh folder wgalogon nya!!.

eits tapi inget sebelum masuk ke regedit terlebih dahulu kita hilangkan wga warning nya di tray dengan cara ctrl+alt+del, buka task manager dan end process (matikan) tuh yang namanya wgatray.exe.”

atau mau lebih simple untuk ng hapusnya si wga itu???

gampang aja tinggal download aja aplikasi nya di bawah ini :

download aplikasi hapus wga

(rapidshare.. tidak pake lama eh.. password hehe)




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: