Games Football Manager

Saya mengenal game ini sejak munculnya fm2007, pertama main ternyata asik juga dibanding dengan game serupa lainnya. Sekarang ini udah ada lagi nih yang versi fm2009 nya. Bagi yang ingin menjadi pelatih bola atau mencoba kesabaran kita (kata saya sih), game ini sangat cocok, soalnya di FM kita belajar sabar juga untuk membeli pemain, apalagi pemain bintang pasti deh nego nya alot halahhh…. kita juga harus cerdik dalam membeli pemain, mengatur strategi, rotasi pemain dll (dengan catatan tanpa cheat yah hehe).

Tapi bagi yang ingin lebih menantang lagi coba deh pilih club yang ada di divisi lainnya, misalnya pilih club seri C kalo di itali dan bawa tuh club nya sampe seri A dan menjadi juara / scudeto, nah ini yang bisa bikin kita bangga, kalo kita pilih club yang udah gede dan mapan yaa pasti lah lebih mudah buat jadi juara.

Di fm2009 ada beberapa pemain muda hebat yang sama seperti di fm2008, seperti pato dari milan, carlos vela dari arsenal, vincent kompany dll.

Bagi yang belum main ini game, coba deh main… dijamin klo dah suka bisa lembur sampe subuh hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: