IdleUp AC Twincam GTi

saya punya problem sama yang namanya idle up ac mobil GTi ku, klo perjalanan jauh posisi AC nyala, pas pindah gigi RPM langsung ngdrop bahkan bisa sampe mesin mati… ini karena vacuum idle up ac nya ga berfungsi dengan sempurna, udah coba keliling ke toko spare part hasil nya tetap vacuum itu susah didapat hehe, sampe hunting ke bandung sama aja.

kemaren saya coba masukin bengkel, kata tukang AC nya mending idle up ac nya di matikan dan diganti pengaturan ac nya ama FALCON (auto relay), setelah dipikir sesaat saya menyetujuinya, penasaran sih…

jadi cara kerja falcon itu, apabila gas di injek maka ac akan fungsi alias dingin tapi klo lagi langsam dinginnya ilang, “gpp deh gt juga” kata saya ke si tukang ac nya.

nah.. hari ini mau di test lagi jarak jauh ni, apa masih mati ga mesinnya klo pindah gigi.

mudah²an sembuh, amin.

oke nanti di post lagi hasilnya.

One Response to “IdleUp AC Twincam GTi”

  1. alvin GTi Says:

    sma brow gti ane pny problm sma ma ente tp pd saat jalan ga mati mesin mobil ane,coba dinaikkan rpm ny aj,agak bros dkit lah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: